ȘĭχţēēńţħĞĖŅ ƒőŕũм

A free forum where you can share anything
 
IndeksCalendarFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» [SHARE] twitter agan dimari
Fri Mar 01, 2013 8:09 pm by Blitzboy

» Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman
Fri Mar 01, 2013 8:07 pm by Blitzboy

» Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas
Fri Mar 01, 2013 8:06 pm by Blitzboy

» "The Hobbit" selesai syuting
Mon Feb 25, 2013 1:19 am by Rayquaza

» Mau liat dong muka asli agan2 kyak apa :D
Mon Feb 25, 2013 1:18 am by Rayquaza

» LOWONGAN MODERATOR
Mon Feb 25, 2013 1:17 am by Rayquaza

» Usulan pengadaan forum 'Computer' dengan sub-forumnya
Mon Feb 25, 2013 1:15 am by Rayquaza


Share | 
 

 Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rombongan.kancil
Moderator
avatar

Jumlah posting : 123
Reputasi : 3
Join date : 04.07.12
Lokasi : di tengah keluarga

PostSubyek: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   Wed Jul 11, 2012 4:54 am

Quote :


Jakarta, Seperti juga kompetisi politik di daerah lainnya, Pilgub DKI Jakarta juga menyimpan potensi konflik antar pendukung kontestannya. Namun diyakini bahwa warga Jakarta akan sangat bijak menanggapi isu-isu yang ada.

Demikian jawaban KaBIN Marciano Norman ditanya tentang prediksi keamanan untuk Hari-H Pilgub DKI Jakarta, Rabu (11/7). Dia ditemui wartawan di sela pertemuan Presiden SBY dengan Kanselir Angela Markel di Istana Merdeka, Selasa (10/7/2012).

"Saya percaya kedewasaan masyarakat ibukota, mereka bisa menerima itu," ujar Marciano.

Isu DPT, menurutnya, masih berpotensi menjadi sumber kerawanan pada dan pasca Hari-H Pilgub DKI Jakarta. Namun masalah administratif tersebut saat ini sedang dikelola dengan baik dan diharapkan tidak mengganggu pelaksanaan hak pilih.

"Bagaimanapun Jakarta harus jadi contoh untuk daerah yang lain, bisa terselenggara baik dan kondusif untuk semuanya," sambung mantan Komandan Paspampres itu.

Perlu diketahui, pencobolosan di Pilgub DKI akan berlangsung selama 5 jam, tepatnya pada pukul 07.00-13.00 WIB. Terdapat 6 pasang cagub dan cawagub yang akan bertarung di Pilgub DKI, esok hari. 4 Calon diusung partai dan 2 calon independen. Mereka akan memperbutkan sekitar 7 jutaan suara pemilih.

(lh/nvc)

sumber
==============================================================================
ane sih ga ikutan nyoblos soale KTP ane bukan jakarta... Very Happy
yah ane berharap, siapapun yg terpilih nanti, semoga berlangsung aman dan dapat membawa dan menjadikan Jakarta lebih baik lagi... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blitzboy
Administrator
avatar

Jumlah posting : 80
Reputasi : 5
Join date : 06.06.12
Age : 19
Lokasi : Di hatimu

PostSubyek: Re: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   Thu Jul 12, 2012 12:19 pm

Gak ikut nyoblos tapi dukung Jokowi klao gua Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/Blitzboy22
MassKilling
Designer & Editor
==========
avatar

Jumlah posting : 87
Reputasi : 4
Join date : 04.07.12
Age : 4
Lokasi : Los Santos Downtown, San Andreas

PostSubyek: Re: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   Thu Jul 12, 2012 12:42 pm

Blitzboy wrote:
Gak ikut nyoblos tapi dukung Jokowi klao gua Very Happy
sama ane juga dukung jokowi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rombongan.kancil
Moderator
avatar

Jumlah posting : 123
Reputasi : 3
Join date : 04.07.12
Lokasi : di tengah keluarga

PostSubyek: Re: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   Thu Jul 12, 2012 2:59 pm

Jokowi udah menang quick-count bro.. cuman ane masih blum ngerti, kok ada putaran ke-2. ini kamsud nya apa ya?? Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MassKilling
Designer & Editor
==========
avatar

Jumlah posting : 87
Reputasi : 4
Join date : 04.07.12
Age : 4
Lokasi : Los Santos Downtown, San Andreas

PostSubyek: Re: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   Thu Jul 12, 2012 3:02 pm

putaran kedua itu ada kalo ga ada salah satu calon yg melebihi 50 %
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rombongan.kancil
Moderator
avatar

Jumlah posting : 123
Reputasi : 3
Join date : 04.07.12
Lokasi : di tengah keluarga

PostSubyek: Re: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   Thu Jul 12, 2012 3:16 pm

MassKilling wrote:
putaran kedua itu ada kalo ga ada salah satu calon yg melebihi 50 %

owh gitu.... okay deh.. thanks bro atas infonya...
yg ikut putaran 2 sapa aja tuh bro.. apa cuman 3 teratas doang ya??


peace ya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MassKilling
Designer & Editor
==========
avatar

Jumlah posting : 87
Reputasi : 4
Join date : 04.07.12
Age : 4
Lokasi : Los Santos Downtown, San Andreas

PostSubyek: Re: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   Thu Jul 12, 2012 3:18 pm

kalo itu kurang tau dah mungkin 2/3 teratas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rombongan.kancil
Moderator
avatar

Jumlah posting : 123
Reputasi : 3
Join date : 04.07.12
Lokasi : di tengah keluarga

PostSubyek: Re: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   Thu Jul 12, 2012 5:40 pm

hmmmm... kalu gitu, kalu ada putaran ke-2, bearti bakalan ada hari pencoblosan lagi dung di Jakarta... Razz
assiikk... mudah-mudahan kantor ane libur lagi... jiaahhh... :hammer :hammer :hammer



peace ya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MassKilling
Designer & Editor
==========
avatar

Jumlah posting : 87
Reputasi : 4
Join date : 04.07.12
Age : 4
Lokasi : Los Santos Downtown, San Andreas

PostSubyek: Re: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   Fri Jul 13, 2012 2:43 pm

rombongan.kancil wrote:
hmmmm... kalu gitu, kalu ada putaran ke-2, bearti bakalan ada hari pencoblosan lagi dung di Jakarta... Razz
assiikk... mudah-mudahan kantor ane libur lagi... jiaahhh... :hammer :hammer :hammer



peace ya... Very Happy
mungkin gan wkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rombongan.kancil
Moderator
avatar

Jumlah posting : 123
Reputasi : 3
Join date : 04.07.12
Lokasi : di tengah keluarga

PostSubyek: Re: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   Fri Jul 13, 2012 5:12 pm

MassKilling wrote:
mungkin gan wkwkw

mudah-mudahan libur min... wkwkwkwkk... Razz
kan jadi bisa nongkrong di mari... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MassKilling
Designer & Editor
==========
avatar

Jumlah posting : 87
Reputasi : 4
Join date : 04.07.12
Age : 4
Lokasi : Los Santos Downtown, San Andreas

PostSubyek: Re: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   Sat Jul 14, 2012 11:40 am

rombongan.kancil wrote:
MassKilling wrote:
mungkin gan wkwkw

mudah-mudahan libur min... wkwkwkwkk... Razz
kan jadi bisa nongkrong di mari... Laughing
sip lah wkwkwk Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rayquaza
Moderator
avatar

Jumlah posting : 46
Reputasi : 15
Join date : 04.07.12
Lokasi : ON EARTH

PostSubyek: Re: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   Mon Feb 25, 2013 1:16 am

wkwkwk
kok sepi ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blitzboy
Administrator
avatar

Jumlah posting : 80
Reputasi : 5
Join date : 06.06.12
Age : 19
Lokasi : Di hatimu

PostSubyek: Re: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   Fri Mar 01, 2013 8:07 pm

Hadir gan wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/Blitzboy22
Sponsored content




PostSubyek: Re: Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman   

Kembali Ke Atas Go down
 
Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Yakin GD bakal aman di Indo??
» (ask) Bensin dicampur broquet plus octane booster aman gak ya?
» WTA Cara copot velg yg aman??
» accecoris apa aja buat ninja baru,supaya gak lecet,aman,bagus
» modifikasi knalpot std or knalpot racing VS aturan lalin yang baru

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ȘĭχţēēńţħĞĖŅ ƒőŕũм  :: Public Zone :: Diskusi umum :: News and Gossip-
Navigasi: