ȘĭχţēēńţħĞĖŅ ƒőŕũм

A free forum where you can share anything
 
IndeksCalendarFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» [SHARE] twitter agan dimari
Fri Mar 01, 2013 8:09 pm by Blitzboy

» Meski Rawan Konflik, BIN Yakin Pilgub DKI Aman
Fri Mar 01, 2013 8:07 pm by Blitzboy

» Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas
Fri Mar 01, 2013 8:06 pm by Blitzboy

» "The Hobbit" selesai syuting
Mon Feb 25, 2013 1:19 am by Rayquaza

» Mau liat dong muka asli agan2 kyak apa :D
Mon Feb 25, 2013 1:18 am by Rayquaza

» LOWONGAN MODERATOR
Mon Feb 25, 2013 1:17 am by Rayquaza

» Usulan pengadaan forum 'Computer' dengan sub-forumnya
Mon Feb 25, 2013 1:15 am by Rayquaza


Share | 
 

 Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rombongan.kancil
Moderator
avatar

Jumlah posting : 123
Reputasi : 3
Join date : 04.07.12
Lokasi : di tengah keluarga

PostSubyek: Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas   Fri Jul 13, 2012 12:09 am

Quote :


BANDUNG - Film horor terakhir produksi anak negeri yang berkualitas cuma Jelangkung. Setelah era Jelangkung, terjadi pergeseran genre horor menjadi cenderung vulgar.

"Film horor berkualitas buatan Indonesia kandas di era film Jelangkung. Jelangkung menurut saya bagus. Sesudah Jelangkung belum ada lagi (yang bagus)," ujar Ketua Forum Film Bandung (FFB) Eddy D Iskandar, kepada okezone, Kamis (21/7/2011).

Kata Eddy, produser masa kini seolah berlomba-lomba memproduksi film horor yang memajang aktris cantik dan seksi, dengan bumbu adegan intim. Berbeda dengan film horor terdahulu di mana memadukan unsur horor dengan mitos dan budaya masyarakat.

"Saat ini, yang membuat penasaran penonton salah satunya kan seks. Beda dengan dahulu. Ada film hantu yang berkualitas. Misalnya, Ratu Ular yang dimainkan Suzanna. Itu kan memadukan horor dan kultur masyarakat," tuturnya.

Bicara film horor berbumbu seks tak lepas dari kehadiran aktris film porno asing yang sengaja dipasang sebagai pemeran utama. Mendatangkan artis porno menjadi strategi baru bagi pembuat film horor esek-esek. Tujuannya tidak lain dan tak bukan adalah untuk menyedot penonton.

"Produser kan ingin untung," celetuknya.

Seperti diketahui, artis porno seperti Maria Ozawa, Sasha Grey, dan Sora Aoi pernah didatangkan untuk berperan di sejumlah film horor. Produser yang getol mendatangkan artis porno yakni KK Dheraaj (K2K Production) dan Ody Mulya Hidayat (Maxima Pictures).

"Fenomena mendatangkan bintang film porno dunia merupakan upaya untuk menyedot perhatian penonton," imbuh Eddy.

(ang)

sumber

emang bener sih, sesudah 'Jelangkung', kayaknya ga ada lagi film horor Indonesia yg 'bener'. pasti ada bumbu esek-esek nya... Very Happy
peace ya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MassKilling
Designer & Editor
==========
avatar

Jumlah posting : 87
Reputasi : 4
Join date : 04.07.12
Age : 5
Lokasi : Los Santos Downtown, San Andreas

PostSubyek: Re: Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas   Fri Jul 13, 2012 1:13 pm

cuma the raid doank yg bener kayanya
(Walaupun belom nonton)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rombongan.kancil
Moderator
avatar

Jumlah posting : 123
Reputasi : 3
Join date : 04.07.12
Lokasi : di tengah keluarga

PostSubyek: Re: Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas   Fri Jul 13, 2012 5:10 pm

MassKilling wrote:
cuma the raid doank yg bener kayanya
(Walaupun belom nonton)

banyak yg bilang kalu film ini emang bagus min.. ane jg blum nonton.. Embarassed
tunggu versi 'free' nya aja dah... (if You know what i mean.. Embarassed )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blitzboy
Administrator
avatar

Jumlah posting : 80
Reputasi : 5
Join date : 06.06.12
Age : 19
Lokasi : Di hatimu

PostSubyek: Re: Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas   Sat Jul 14, 2012 6:37 pm

Jadi malesnya nonton film di bioskop sekarang ya ini, film Indonesia gk ada yg mutu selain Jelangkung, Laskar Pelagi, The Raid, Garuda Di Dadaku, sama Sang Pemimpi aja, sisanya gk mutu (Sori klo ada yg lupa disebutin) #Capedeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/Blitzboy22
rombongan.kancil
Moderator
avatar

Jumlah posting : 123
Reputasi : 3
Join date : 04.07.12
Lokasi : di tengah keluarga

PostSubyek: Re: Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas   Sat Jul 14, 2012 10:03 pm

Blitzboy wrote:
Jadi malesnya nonton film di bioskop sekarang ya ini, film Indonesia gk ada yg mutu selain Jelangkung, Laskar Pelagi, The Raid, Garuda Di Dadaku, sama Sang Pemimpi aja, sisanya gk mutu (Sori klo ada yg lupa disebutin) #Capedeh
iya bener... yg terakhir kemaren malah pake nama karakter Mr. Bean kagak minta ijin k yg punya... malu-maluin aja... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MassKilling
Designer & Editor
==========
avatar

Jumlah posting : 87
Reputasi : 4
Join date : 04.07.12
Age : 5
Lokasi : Los Santos Downtown, San Andreas

PostSubyek: Re: Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas   Sun Jul 15, 2012 9:55 am

film Indonesia yg satu satunya ane tonton di bioskop cuma Sang Pemimpi. wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rombongan.kancil
Moderator
avatar

Jumlah posting : 123
Reputasi : 3
Join date : 04.07.12
Lokasi : di tengah keluarga

PostSubyek: Re: Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas   Sun Jul 15, 2012 12:08 pm

MassKilling wrote:
film Indonesia yg satu satunya ane tonton di bioskop cuma Sang Pemimpi. wkwkwk
kalu ane malah sejak taun 2002 udah ga pernah nonton di bioskan gan... Razz
nunggu aja, sapa tau ntar ada stasiun tv yg nayangin... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MassKilling
Designer & Editor
==========
avatar

Jumlah posting : 87
Reputasi : 4
Join date : 04.07.12
Age : 5
Lokasi : Los Santos Downtown, San Andreas

PostSubyek: Re: Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas   Sun Jul 15, 2012 12:11 pm

rombongan.kancil wrote:
MassKilling wrote:
film Indonesia yg satu satunya ane tonton di bioskop cuma Sang Pemimpi. wkwkwk
kalu ane malah sejak taun 2002 udah ga pernah nonton di bioskan gan... Razz
nunggu aja, sapa tau ntar ada stasiun tv yg nayangin... Razz
jiah nunggu yg gratisan wakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rombongan.kancil
Moderator
avatar

Jumlah posting : 123
Reputasi : 3
Join date : 04.07.12
Lokasi : di tengah keluarga

PostSubyek: Re: Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas   Sun Jul 15, 2012 12:30 pm

MassKilling wrote:
jiah nunggu yg gratisan wakakaka
yoi gan... gretongan memang mak nyuussss... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rayquaza
Moderator
avatar

Jumlah posting : 46
Reputasi : 15
Join date : 04.07.12
Lokasi : ON EARTH

PostSubyek: Re: Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas   Mon Feb 25, 2013 1:19 am

emang nih film horro indo
isinya mah semi-porn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blitzboy
Administrator
avatar

Jumlah posting : 80
Reputasi : 5
Join date : 06.06.12
Age : 19
Lokasi : Di hatimu

PostSubyek: Re: Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas   Fri Mar 01, 2013 8:06 pm

Rayquaza wrote:
emang nih film horro indo
isinya mah semi-porn
SEtUJU!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twitter.com/Blitzboy22
Sponsored content




PostSubyek: Re: Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas   

Kembali Ke Atas Go down
 
Usai 'Jelangkung', Tak Ada Film Horor Berkualitas
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» film detective
» JUALAN MOGE SEDERHANA MURAH-MURAH N BERKUALITAS
» Cover Jok, Kaca Film, Audio - Murah - Bandung
» WTA - Kaca film utk winshield & list karet
» Jasa Isi Film HD / BluRay, HDD / 3D SBS / Bluray Player external or Internal Movies / Music Video Termurah!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
ȘĭχţēēńţħĞĖŅ ƒőŕũм  :: Public Zone :: Movies-
Navigasi: